Sorin memandang rendah semua orang

Adrian Lovin Sorin vince ISOP Season 2021-2022

Kami sekarang telah mencapai akhir tahun 2021 yang telah memberi kami begitu banyak emosi. Yang paling indah tidak diragukan lagi adalah kembalinya poker hebat bahkan yang hadir, dengan dimulainya musim baru Pemain Terbaik ISOP Tahun 2022, acara yang akan membawa kita bulan demi bulan ke penunjukan besar kejuaraan Italia. Perjalanan masih panjang hingga Mei 2022, tetapi kami sudah berjalan dengan baik.

Juga karena sementara itu pembaruan yang ditunggu-tunggu dari peringkat kinerja, yang kemudian akan memberikan kesempatan untuk menghargai yang terbaik. Setelah panggung yang terjadi bulan lalu, situasinya telah stabil. Kekuatan dalam permainan sedikit lebih jelas. Jadi mari kita lihat bagaimana keadaan di berbagai peringkat ISO.

Adrian Lovin Sorin dalam komando

Mari kita mulai dengan peringkat Player of the Year, yang melihat dirinya dalam komando Adrian Lovin Sorin. Pemenang Acara Utama pertama musim baru memimpin dengan 7.128 poin. Hasil luar biasa yang memungkinkan dia untuk tetap terdepan Damir Bermanec, kedua dengan 5.040 poin, ea Giovanni Chiofalo yang menutup podium dengan 4.115 poin.

Adapun peringkatOmaha POY, kita temukan di kepala Michele Caroli yang memandang rendah semua orang, berkat 2.474 poinnya. Tempat kedua untuk Alessio Barbetti mengejar di ketinggian 2.008, sedangkan podium diselesaikan oleh Stefano Saya bahwa setelah tahap pertama ISOP Player of the Year membanggakan 1.836 poin. Di area podium juga seorang kenalan lama peringkat ini sebagai yang baik Alessio Pillon, saat ini keempat dengan 1.474 poin.

Adapun peringkat Sisi POY, dia berpikir tentang memerintah setelah tahap pertama Mevmed Numani yang sudah mengumpulkan 2.543 poin. Di belakangnya kita menemukan Zan Kocman yang kedua dengan 2.260 poin, sedangkan di podium terbawah ada ruang untuk Rosa Musci yang masih di 2.034 poin akumulasi.

Kami menyelesaikan perjalanan kami dengan peringkat Kejuaraan Tim Italia. Performa luar biasa dari Sorin yang bagus memungkinkan Tim Rom untuk memimpin peringkat dengan 13.109 poin. Posisi kedua untuk saya Trento GinTonic yang berada di ketinggian 12.227 poin, sedangkan pebalap dari tim melengkapi podium Orang-orang Baik, ketiga dengan 10.807 poin.

Janji temu berikutnya, dijadwalkan dari 13 hingga 17 Januari 2022, akan menjadi yang kedua di mana untuk menempatkan poin sebanyak mungkin di rumah pertanian. Lagi pula, Kejuaraan Italia tidak terlalu jauh …

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *