Acara Utama WSOP – Mimpi Italia berakhir, perintah Ramon Colillas

Mustapha Kanit WSOP 2019

Impian orang Italia untuk membawa pulang gelang paling penting, di antara yang diperebutkan di WSOP 2021. Jelas itulah yang kami mainkan hari-hari ini Acara utama, acara yang paling ditunggu yang datang di akhir lebih dari sebulan gameplay yang sangat intens dan terkadang spektakuler. Tapi seperti yang telah kami sebutkan, sayangnya tidak akan ada orang Italia yang bisa tampil maksimal.

Ini terjadi karena keenam rekan senegara kami yang lolos ke Hari 4 meninggalkan tempat kejadian sebelum hari itu berakhir. Yang pertama menyerah adalah Mustapha Kanit, yang memulai dari situasi tumpukan paling berbahaya di peleton kami, memiliki lebih dari 11 tirai besar. Posisi ke-971 untuk Musta agung, sementara di alun-alun ke-819 kita menemukan Tommaso Briotti, yang membawa pulang $ 17.500 melawan $ 15.000 rekan senegaranya.

Ayo pergi dan lihat bagaimana yang lain melakukannya

Acara Utama WSOP, mati biru pada Hari 4

Naik sedikit di antara hasil hari itu, kami menemukan Andrea Buonocore. Bahkan dia tidak berhasil menyelamatkan dirinya dari Hari 4 yang jahat ini, berhenti di tempat ke-436 dan membawa pulang $ 26.700. Sosok yang sama yang mengantongi yang kecewa Gianluca Speranza. Hari keempat permainan tidak menguntungkan baginya seperti yang sebelumnya di mana ia berhasil meruntuhkan Top 10. Baginya eliminasi datang di tempat ke-428 dan banyak kepahitan untuk apa yang bisa terjadi tetapi tidak.

Yang terakhir melawan di antara orang Italia adalah Alessandro Siena, yang harus menyerah di posisi 337 setelah mencoba serangan terakhir tanpa hasil. Akhirnya tempat ke 721 untuk Dario Marinelli, juga tidak terlalu beruntung pada Hari ke-4 ini.

kepemimpinan chidwick india

Pada akhir Hari 4, 292 pemain berhasil melewati cut. Di kepala chipcount kami menemukan orang Spanyol itu Ramon Colillas, yang mampu mengemas 5.000.000 chip. Di posisi kedua adalah Kanada asal Yunani yang jelas Demosthenes Kiriopoulos yang akan dimulai kembali malam ini dari 4.500.000 chip, sementara podium diselesaikan oleh Lagu Stephen yang mengakhiri hari dengan 4.417.000 token.

Waspadalah terhadap yang liar Stephen Chidwick, yang setelah beberapa kali menghancurkan medan High Roller ingin mencapai titik impas di event yang lebih “populer”. Pembalap Inggris itu berada di urutan keempat dalam hitungan yang juga dia lihat di Top 50 Kesempatan Kornuth. Masih dalam pencalonan untuk gelang nama-nama lain yang terdengar tinggi seperti Koray Aldemir, Nick Petrangelo, Jason Koon e Chris Penghasil Uang.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *